TangerangNews.com

Ulang Tahun ke-57, Jokowi Tinjau Proyek Runway 3 di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 Juni 2018 | 13:44 | Dibaca : 1338


Presiden Jokowi didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin, meninjau proyek Runway 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis (21/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Presiden Jokowi berulang tahun ke-57 pada hari ini. Dia meninjau proyek Runway 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta , Kamis (21/6/2018) pagi.  

Hal itu dilakukan setelah Presiden mengantar putranya di Terminal 1 untuk terbang ke Solo .  

Di hari istimewanya itu, Jokowi meninjau proyek runway dan taxi way di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta.

Jokowi tiba di lokasi proyek sekitar pukul 10.00 WIB, didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin. 

#GOOGLE_ADS#

Presiden yang mengenakan kemeja putih langsung menuju papan besar yang berisi penjelasan tentang proyek. Presiden melihat-lihat papan itu sambil mendengarkan penjelasan dari Awaluddin

Runway yang tengah dibangun ini adalah Runway ketiga di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta. Presiden berharap, dengan bertambahnya Runway, tak ada lagi antrean pesawat yang hendak mendarat dan lepas landas. “Saya ingin taka da lagi antrean Panjang dan tidak ada delay lagi,” ujar Jokowi.