TangerangNews.com

Tolak Aksi Teror, Komunitas Driver Online Tangerang Ikut Demo di Monas

Muhamad Heru | Senin, 25 Juni 2018 | 14:00 | Dibaca : 3241


Para Driver Online Tangerang Bersatu (DOTB). (@TangerangNews / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-Acara Rembuk Nasional Aktivis 98 menolak Radikalisme, Intoleransi dan Terorisme yang akan di selenggarakan di Monas pada 7 Juli mendatang, terlihat semakin massif dengan banyaknya elemen Organisasi yang terlibat.

Driver Online Tangerang Bersatu (DOTB) menyatakan sikapnya untuk siap hadir dalam kegiatan yang akan dihadiri oleh 50.000 aktivis itu. Pernyataan tersebut di sampaikan langsung oleh ketua DOTB Muhammad Alviano saat acara halal bihalal Aliansi Nasional Driver Online (ALIANDO) se-jabodetabek di pantai karnaval ancol pada minggu malam 24/06.

"Kami siap hadir untuk NKRI!" seru Alviano yang akrab di panggil monges, Senin (25/6/2018).

Alviano menjelaskan, alasan kehadiran DOTB dalam acara tersebut bukan hanya sebagai peserta biasa yang hanya ikut-ikutan. Menurutnya, aksi teror bom berbasis sara yang belakangan muncul jelas menjadi ancaman dan kekhawatiran juga bagi para Driver Online.

"Jami banyak antar penumpang ke tempat rekreasi dan tempat ibadah dan tempat itu pula yang menjadi sasaran para pelaku teror bom. Jika para pelaku teror bom masih ada, bukankah nantinya kita tinggal berhitung siapa korban selanjutnya yang sedang di tempat dan melintas di area tersebut?" Tandas Nonges.

#GOOGLE_ADS#

Sekretaris DOTB Dodi  menambahkan, dirinya akan melakukan konsolidasi dengan driver online se-banten untuk berangkat bersama menghadiri Rembuk Nasional Aktivis 98.

"Mulai besok, kami akan memulai konsolidasi ke seluruh komunitas driver online yang ada di banten. sekali lagi saya pastikan bahwa kami akan terlibat di acara tersebut," tutup Dodi.(RAZ/RGI)