TangerangNews.com

2 Kapolsek Dilingkup Polresta Tangerang Diganti

Mohamad Romli | Selasa, 3 Juli 2018 | 11:30 | Dibaca : 6797


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat Upacara serah terima jabatan rotasi Kapolsek yang baru di halaman Mapolresta Tangerang, Selasa (3/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)


 

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang kembali melakukan rotasi jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek). Upacara serah terima jabatan itu dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif di halaman Mapolresta Tangerang, Selasa (3/7/2018). 

Diantara Kapolsek yang dirotasi itu diantaranya AKP Uka Subakti. Uka yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kronjo kini bertugas sebagai Kapolsek Cisoka.

Sementara posisi Kapolsek Kronjo kini dijabat oleh AKP Osman Sigalingging.

Disela-sela terima jabatan itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif berpesan agar kedua Kapolsek itu melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh di tempat bertugas yang baru serta senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya berpesan agar terus melakukan inovasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk terwujudnya Polri yang Promoter," ungkapnya.

#GOOGLE_ADS#

Kepada awak media, Uka Subakti mengatakan memohon dukungan agar terus  dapat bersinergi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

"Kita terus tingkatkan sinergi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar terwujud Kamtibmas serta Polri yang Promoter," ujarnya. 

Diketahui, perjalanan karier Uka di Polri sebelum menjabat Kapolsek Kronjo adalah Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa. Di Polsek Cisoka, Uka menggantikan posisi AKP Amantha Wijaya saat ini bertugas di Bareskrim Mabes Polri. 

Sementara, AKP Osman Sigalingging sebelum menjabat sebagai Kapolsek Kronjo adalah Wakasat Interlkam Polresta Tangerang.(MRI/HRU)