TangerangNews.com

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penusukan di Bengkel Pagedangan

Yudi Adiyatna | Selasa, 3 Juli 2018 | 17:00 | Dibaca : 7370


Tim Reskrim Polres Tangerang Selatan saat melakukan penyelidikan terkait pembunuhan seorang pengendara motor yang tewas ditusuk senjata tajam di Jalan Raya Pagedangan, Kampung Kelapa RT 01/05 Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Tim Reskrim Polres Tangerang Selatan hingga kini masih mengejar pelaku pembunuhan seorang pengendara motor yang tewas dihunus senjata tajam, di sebuah bengkel motor yang berlokasi di Kelapa RT 01/05, Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (2/7/2017) sore.

BACA JUGA:

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, pihak kepolisian telah mengantongi identitas pelaku yang menyebabkan korban tewas meninggal dengan banyak luka terbuka di sekujur tubuhnya.

"Kita sudah mengarah pada orang yang dicurigai, sementara ini kita masih bekerja (mengejar pelaku) ," terang Ferdy di Mapolres Tangsel, Selasa (3/7/2018).

#GOOGLE_ADS#

Hingga kini, pihak kepolisian pun belum mengetahui motif pembunuhan sadis terhadap korban yang diketahui merupakan warga Curug, Kabupaten Tangerang ini.

"Nanti kita akan tahu (motifnya) setelah tersangka didapat. Karena ini kita masih menduga-duga membuat hipotesa kira-kira apa ini yang terjadi," jelasnya.(RAZ/RGI)