TangerangNews.com

Polisi Amankan Sopir Tronton yang Tewaskan Pemotor di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 3 Juli 2018 | 18:00 | Dibaca : 17980


Terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor setelah ditabrak sebuah kendaraan mobil tronton yang melintas di Jalan BSD Boulevard Timur,Serpong Tangsel,Selasa (3/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Aparat Satlantas Polres Tangsel berhasil mengamankan seorang sopir truk tronton yang menabrak seorang penumpang pengendara sepeda motor hingga tewas di Jalan BSD Boulevard Timur, Serpong, Tangsel , Selasa (3/7/2018) pukul 15.00 tadi.

Pelaku yang diketahui bernama Yahya, 41, ini diamankan setelah sempat dikejar anggota kepolisian dengan kendaraan. Yahya ketika itu mengendarai truk tronton jenis Isuzu berwarna putih dengan nomor polisi B-9365-KYV.

"Pelaku saat ini diamankan di Polres Tangsel," jelas Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Selain mengamankan pelaku, Polisi pun hingga kini masih mencari bukti-bukti kuat dan petunjuk kejadian di sekitar lokasi yang bisa dijadikan dasar, guna menetapkan status tersangka pada sopir maut tersebut.

"Kita sedang cari bukti yang kuat dulu dan petunjuk kejadian untuk menetapkan tersangka, mudah-mudahan ada rekaman CCTV di lokasi ," ucap Lalu.

#GOOGLE_ADS#

Dari informasi yang diketahui, korban tewas merupakan seorang perempuan bernama Endah, berusia 26 tahun dengan kondisi mengenaskan. Endah merupakan penumpang motor Yamaha Vixion yang dikendarai Eli, 28, yang saat ini dalam kondisi kritis di RS Eka Hospital BSD Serpong.(RAZ/RGI)