TangerangNews.com

Korban Pembunuhan di Bengkel Pagedangan Buruh Pabrik

Yudi Adiyatna | Selasa, 3 Juli 2018 | 19:00 | Dibaca : 15248


Jasad seorang pengendara motor terkapar setelah di tusuk oleh orang tidak di kenal di Bengkel Pagedangan Kelapa RT 01/05 Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (2/7/2017) sore. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Identitas korban pembunuhan di sebuah bengkel motor di Jalan Raya Pagedangan, Kampung Kelapa, RT 01/05, Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang , Senin (2/7/2018) kemarin akhirnya terkuak. Korban diketahui merupakan seorang buruh pabrik di Kawasan Curug, Tangerang.

"Korban berinisial IW, 39 tahun seorang buruh pabrik," ungkap Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Selasa (3/7/2018). 

Dari lokasi kejadian, Polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah helm, sepeda motor serta pakaian yang dikenakan korban.

Sementara, identitas pelaku ditambahkan  Ferdy telah diketahui. Saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang menewaskan korban dengan beberapa tusukan benda tajam tersebut.

"Nanti kita akan tahu setelah tersangka ditangkap. Akan ketahuan motifnya apa," jelasnya.

Untuk diketahui, korban berinisial IW, yang sedang melintas di Jalan Raya Pagedangan Kampung Kelapa RT 01/05 dengan menggunakan sepeda motor dikejar oleh pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

#GOOGLE_ADS#

Sesampainya di bengkel milik Nuryama, korban pun berhenti. Di lokasi tersebut setelah turun dari motornya, korban langsung ditusuk berkali-kali oleh pelaku yang mengejarnya.

Setelah menusuk korban, pelaku langsung meninggalkan lokasi dan korban yang bersimbah darah. Korban kemudian dilarikan ke RS untuk mendapat pertolongan, namun nyawanya tidak tertolong.(RMI/RGI)