TangerangNews.com

Barcelona-Arsenal 2-2

| Kamis, 1 April 2010 | 07:53 | Dibaca : 1903


Cesc Fabregas (tangerangnews / sky)


 
TANGERANGNEWS-Raksasa Barcelona berhasil diredam Arsenal 2-2. Dua gol Barcelona dilesakan oleh Zlatan Ibrahimovic. Praktis, kemungkinan besar sulit Arsenal untuk lolos ke semifinal.
 
Adalah Fabregas dan Theo Walcott dan Fabregas pemain yang berhasil menyelamatkan amukan para pemain Barcelona. Keduanya berhasil menyelamatkan The Gunners dari kekalahan dan memaksa laga kesudahan 2-2, setelah Zlatan Ibrahimovic sempat membawa Barcelona unggul 2-0.
 
Sayang gol penalti yang dicetak Fabregas menjadi petaka buat pemain asal Spanyol ini. Dia terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera sesaat setelah membobol gawang Victor Valdes.
 
“Kondisi saya tidak bagus,” kata pemain yang dipastikan tidak dapat bermain di leg kedua karena akumulasi kartu kuning ini. “Kami harus menunggu kabar besok, tapi saya berharap saya bisa mengenakan kostum Arsenal lagi musim ini.”
 
“Saya takut akan yang terburuk, mengingat saya merasa sudah mematahkan sesuatu. Saya tidak merasa ini akan menjadi kabar bagus, tapi saya berharap hal itu masih ada,” harap pemain yang meninggalkan stadion dengan menggunakan tongkat itu.
 
“Ketika saya mengambil penalti, saya memang cukup kuat. Tapi, setelah saya mencoba mengambil bola, saya tidak bisa berjalan lagi. Ini cedera tulang betis. Saya rasa kaki saya tertendang Carles Puyol,” sesalnya dikutip Sky Sports. (dira)