TangerangNews.com

Terseret Kereta Hingga 10 Meter, Pengendara Mio Tewas di Pagedangan

Yudi Adiyatna | Sabtu, 7 Juli 2018 | 16:26 | Dibaca : 8976


Terlihat kendaraan roda dua hancur di Tabrak oleh kereta api di Kampung Kabasiran RT 02/05, Desa Karang Tengah, Pagedangan, Sabtu (7/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)


 

TANGERANGNEWS.com-Pengendara sepeda motor tewas usai tertabrak KRL Commuterline di Kampung Kabasiran RT 02/05, Desa Karang Tengah, Pagedangan, Sabtu (7/7/2018).

Korban meregang nyawa di lokasi. Ia yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol A 3198 YO menerobos perlintasan kereta api.

"Korban melintas di sekitaran rel. Sesampainya di pinggir jembatan kereta, tiba-tiba melintas kereta api dari arah belakang korban," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho,Sabtu (7/7/2018).

Korban beserta sepeda motornya pun terseret KRL hingga sejauh 10 meter. Kondisi motor berwarna merah itu pun ringsek. Sementara, korban mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi.

#GOOGLE_ADS#

"Korban tertabrak dan terseret hingga terpental sejauh sekitar 10 Meter dari tempat kejadian," tambahnya.

Jasad korban yang diketahui bernama Canung, 60, warga Kampung Kacipet RT.02/06 , Desa Karangtengah Kecamatan Pagedangan, dievakuasi petugas dari lokasi kejadian.

"Dari pihak keluarga telah membuat surat pernyataan tidak menuntut apapun dan meminta untuk tidak dilanjutkan kedalam proses hukum," tukasnya.(RMI/HRU)