TangerangNews.com

Nama Anak Hilang di Pengumuman PPDB, Ibu ini Alami Pendarahan

Yudi Adiyatna | Jumat, 13 Juli 2018 | 20:47 | Dibaca : 2857


Seorang ibu muda yang sedang hamil mengalami pendarahan pasca menunggu Kepala Dinas Pendidikan Tangsel untuk curhat mengenai anaknya yang mengalami permasalahan PPDB, Jumat (13/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)


 

TANGERANGNEWS.com-Suasana di gedung Puspemkot Tangsel di Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat mendadak sibuk. Seorang ibu muda yang sedang hamil mengalami pendarahan, Jumat (13/7/2018).

Ia bersama suaminya, Minan, datang ke Puspemkot Tangsel untuk mencari tahu atas hilangnya nama anaknya dalam pengumuman seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP.

Meski telah mendatangi Kantor Dinas Pendidikan Tangsel, ia beserta suaminya tak mendapatkan jawaban memuaskan. Sehingga diduga karena stres dan lelah, ia pun mengalami pendarahan.

"Sehabis dari kamar mandi tadi keluar darah, gimana anak (dalam kandungan) saya ini," ujarnya sambil menangis. 

#GOOGLE_ADS#

Tubuhnya pun tampak lemas, air matanya terus bercucuran. Petugas di gedung tersebut pun segera mencarikannya ambulans.

"Mungkin karena kecapean, lelah pikiran juga," ujar Minan, sang suami.

Sekitar pukul 13.30 WIB, mobil ambulans pun datang. Dipapah suaminya, ia kemudian dinaikkan ke brankar ambulans (ambulance stretcher) dengan dibantu pegawai di gedung tersebut. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit Buah Hati Pamulang untuk mendapatkan pertolongan paramedis.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel Taryono mengatakan turut prihatin serta menyesalkan atas terjadinya peristiwa tersebut.

"Saya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan turut prihatin dan menyesalkan kejadian tersebut, semoga semuanya baik-baik saja," ujar Taryono.(RAZ/HRU)