TangerangNews.com

Zaki Unggulkan Timnas Kroasia di Final Piala Dunia, Skor 2-1

Mohamad Romli | Sabtu, 14 Juli 2018 | 12:41 | Dibaca : 835


Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar saat meresmikan dimulainya kompetisi sepakbola U-19 Bupati Cup ke V di Stadion mini Gapensa Kosambi, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)


 

TANGERANGNEWS.com-Babak final Piala Dunia 2018 menjadi momentum mendebarkan bagi para pecinta sepak bola, tak terkecuali Ahmed Zaki Iskandar.

Sosok yang dipastikan kembali menjabat sebagai Bupati Tangerang untuk kedua kalinya tersebut adalah pecinta olahraga, tak terkecuali sepak bola.

"Saya menjagokan Timnas Kroasia di babak final Piala Dunia," ujarnya, Sabtu (14/7/2018).

#GOOGLE_ADS#

Ditanya alasan mendukung Timnas asuhan Zlatko Dalic yang menaklukkan Timnas Inggris dibabak semi final dengan skor akhir 2-1 berkat gol yang dicetak pada menit ke-68 dan menit ke-109 itu, Zaki beralasan karena skuat Kroasia kuat dengan Modric, Ivan Rakitic dan Meteo Kovacic sebagai gelandang andalan dan Mario Mandzukic dan Ivan Perisic diposisi penyerang.

"Selain skill, skuad Kroasia juga rata-rata memiliki pengalaman untuk mengatasi tekanan saat bermain, karena rata-rata sudah 41 kali bermain. Jadi, skor 2-1 untuk Kroasia," tukasnya.(RAZ/HRU)