TangerangNews.com

Hanura Banten Siapkan 85 Bacaleg

Muhamad Heru | Senin, 16 Juli 2018 | 16:00 | Dibaca : 1629


DPD Partai Hanura Banten menggelar silaturahmi dengan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di hotel Le Dian, pada Senin, (16/7/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-DPD Partai Hanura Banten menggelar silaturahmi dengan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di hotel Le Dian, pada Senin, (16/7/2018).

Telah disiapkan sebanyak 85 orang Bacaleg Provinsi Banten dari Partai Hanura untuk mendaftarkan diri ke KPU, dalam rangka persiapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) di tahun 2019 mendatang.

Adapun dalam pertemuan ini diketahui juga bahwa keterwakilan Bacaleg kaum perempuan dapat dipastikan telah berjumlah lebih dari 30%.

"Acara ini bukan hanya sekedar silaturahmi namun juga menjadi Pembekalan untuk Bacaleg Provinsi Banten dari Partai Hanura,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Banten, H Ahmad Subadri.

Dikatakannya juga bahwa, Bacaleg siap lahir batin berjuang untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2019, guna menjadi wakil rakyat yang yang mampu mensinergiskan kehidupan adil makmur dan sejahtera 

“Saya sangat bangga dan bersyukur, ditengah hempasan badai dan gelombang di Partai Hanura ternyata masih banyak orang yang antusias mendaftar jadi bacaleg di sini. Mudah-mudahan ini pertanda baik untuk kesuksesan Hanura meraih suara rakyat di Pemilu 2019,” tuturnya.

#GOOGLE_ADS#

Tak hanya bersyukur melihat antusias yang ada di Partai Hanura, Ahmad Subadri juga akan terus melakukan pembinaan dan pembekalan kepada para Caleg, agar menjadi wakil yang terbaik serta dapat dibangga kan oleh rakyat dimanapun berada.

“Saya akan terus melakukan pembinaan dan pembekalan kepada para Bacaleg agar bisa bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas meraih suara rakyat,” tandas Pria yang akrab disapa Haji Badri ini.(RAZ/RGI)