TangerangNews.com

Truk Trailer Nyangkut, Lalu Lintas di Kebun Nanas Macet Total

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 18 Juli 2018 | 14:25 | Dibaca : 14520


Mobil truk trailer terperosok di samping fly over pintu keluar Tol Kebun Nanas, Kota Tangerang, Rabu (18/7/2018) sehingga membuat arus lal lintas macet. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil truk trailer terperosok di fly over exit Tol Kebun Nanas, Kota Tangerang. Buntut mobil berat ini tersangkut di pagar besi milik hotel FM3.

Peristiwa ini terjadi sejak pukul 21.37 WIB, Selasa (17/7/2018) malam. Truk yang dikendarai Erwin ini terhenti dengan posisi melintang di Jalan MH Thamrin, hingga membuat lalu lintas dari Tangerang menuju Serpong macet total.

"Ini saya mobil kecelakaan dari malam sampai sekarang masih di sini," ujar Erwin saat ditemui di lokasi, Rabu (18/7/2018).

#GOOGLE_ADS#

Menurutnya, ia melintas di Jalan Tol Kebun Nanas untuk mengantarkan crane ke wilayah BSD. Namun, sesampainya di jalur keluar tol, mobil truk ini terperosok.

"Pas mau ke luar kan belokan tuh, buntut mobilnya nabrak sampai nyangkut di situ (pagar milik hotel FM3)," ungkap Erwin.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut. Namun, hingga kini petugas masih belum mengevakuasi truk. "Masih menunggu crane dari Serang untuk membantu evakuasi," kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori.(RAZ/HRU)