TangerangNews.com

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Yudi Adiyatna | Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00 | Dibaca : 927


Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

Kegiagan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adiyaksa ke-58 itu digelar di lantai empat RSU Tangsel, Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangsel.

Kepala Kejari Tangsel Bima Suprayoga, pihaknya menggelar kegiatan tersebut sebagai bentuk partisipasi sosial jajarannya ke masyarakat.

"Jadi kegiatan hari ini adalah sunatan masal dan donor darah, sebagai bentuk pertisipasi kami, empati kami kepada masyarakat dan juga agar kejaksaan ini dekat dengan masyarakat," ujarnya di sela-sela kegiatan.

55 orang mendonorkan darahnya, mereka berasal dari pegawai Kejari Tangsel dan RSU Tangsel. Sementara peserta sunatan masal sekitar 20 anak berasal dari warga Tangsel.

#GOOGLE_ADS#

Dalam kegiatan tersebut, RSU Tangsel menerjunkan enam paramedisnya, terdiri atas tiga orang dokter dan tiga orang perawat.

"Kami menyiagakan tiga dokter dan tiga perawat sedangkan untuk donor darah dari petugas PMI Tangsel. Ini bentuk kerjasama sosial kami dengan kejaksaan," kata Direktur RSU Tangsel Suhara Manullang(MRI/RGI)