TangerangNews.com

Chelsea Benamkan MU 2-1

| Sabtu, 3 April 2010 | 22:50 | Dibaca : 3913


Lucio (Inter Milan) dengan Didier Drogba (Chelsea) berseteru. (tangerangnews / afp)



TANGERANGNEWS- Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengakui bahwa Chelsea kini menjadi favorit juara Liga Inggris. Kemenangan "The Blues" di kandang MU membuat Chelsea susah dikejar.

Dalam duel di Old Traffod, Sabtu (3/4/2010), Chelsea kembali menang atas MU dengan skor 2-1. Kemenangan ini mendorong John Terry dan kawan-kawan ke posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan nilai 74.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, Chelsea kini dapat lebih fokus bermain di Liga Primer Inggris. Sebelum lawan MU, "The Blues" punya waktu sepekan untuk beristirahat usai menaklukkan Aston Villa di Stamford Bridge.

"Chelsea kini jadi favorit, lima game tersisa, mereka unggul dua angka dan empat selisih gol lebih baik dibanding kami. Mereka mengendalikan, itu tak perlu diragukan," kata Ferguson.

"Saya yakin kami akan merespons tapi kami dapat memenangi lima laga tersisa dan tidak juara karena Chelsea juga bisa memenangi lima laga terakhir dan menjadi juara," tambahnya.

Setelah pertandingan ini, MU masih harus menjalani duel ketat di Liga Champions lawan Bayern Muenchen. Di liga, pekan depan "Setan Merah" bertandang ke Blackburn Rovers, lalu berkunjung ke tetangga sekota lawan Manchester City pekan depan. Musuh berikutnya adalah Tottenham Hotspur, Sunderland, dan Stoke City.

Adapun Chelsea akan melawan Aston Villa di semifinal Piala FA akhir pekan depan. Kemudian, melawan Bolton Wanderers, Tottenham, Stoke City, Liverpool, dan Wigan.(ap)