TangerangNews.com

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51 | Dibaca : 4063


Delia Septianti artis ibukota hadir juga dalam Pameran bazaar di Tangcity Mall, Tangerang, Sabtu (28/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai makanan mereka pamerkan untuk mengejar para pembeli.

Seperti Delia Septianti, Ivan Gunawan, Ussy Sulistiawati, Enno Lerian, Kiki Amalia, Puput Melati, Vicky Natanegoro, Gessy selvia, Ricky Perdana, Yeyen Lidya, Sarwendah, Jessica Iskandar dan kolaborasi Zoya X Fatin.

"Kita sediakan 16 stand Celebrity Market Bazaar. Jadi konsepnya, kita lebih mendekatkan mereka para seleb dengan masyarakat atau bahkan fans mereka," tutur Wina Andriyani, Building Manager Tangcity Mall, Sabtu (28/7/2018).

Bahkan para seleb sering mampir untuk sekedar jaga stand dan menawarkan produk mereka ke pengunjung mal. Seperti penyanyi dangdut Selvi Kitty, wanita yang kini hamil 9 minggu itu mengaku lebih fokus mengurus bisnisnya ketimbang terjun ke dunia intertain.

"Ini kita fokuskan ke dunia fashion dulu, Alhamdulillah banyak teman-teman artis juga yang ikut promosiin produk saya," ujarnya.

#GOOGLE_ADS#

Sudah saatnya artis tidak hanya mengandalkan dunia entertain sebagai pendapatan utama. Melainkan beralih ke dunia bisnis, sehingga bisa dijadikan pendapatan lain.

Pendapat serupa diutarakan Ussy Sulistiawati, artis yang kini menggeluti banyak usaha itu mengaku, apa yang dilakukannya adalah tabungan untuk masa depan anak-anaknya.

"Apa yang saya lakukan ini semua buat keluarga terutama untuk masa depan anak. Apalagi kan peran kita sebagai orang tua," katanya.

Pameran artis ini pun tak ayal diserbu banyak pengunjung. Bahkan mereka aji mumpung bisa berfoto bareng.

"Aslinya ternyata cantik banget ya, pantesan jualannya kosmetik," ujar Shilla, salah seorang pengunjung yang berkesempatan poto bareng Ussy.(RAZ/HRU)