TangerangNews.com

Tronton Terguling di Lampu Merah Tigaraksa, Ratusan Karung Polar Berserakan

Maya Sahurina | Rabu, 1 Agustus 2018 | 10:43 | Dibaca : 3921


Tampak mobil tronton yang bermuatan ratusan karung polar mengalami kecelakaan pecah ban hingga muatannya berserakan di lampu merah Jalan Raya Pemda Tigaraksa. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang, Cikupa, tepatnya di lampu merah Tigaraksa, Selasa (31/7/2018).

Sebuah mobil tronton nopol B-9393-TEH bermuatan ratusan karung polar mengalami pecah ban tepat saat berbelok ke arah Jalan Raya Pemda Tigaraksa, tepatnya di lampu merah Tigaraksa.

Ratusan karung polar tersebut berserakan di badan jalan, bahkan menutupi setengah jalan tersebut.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Krisna Aji Pangestu saat dikonfirmasi TangerangNews.com mengatakan peristiwa itu terjadi kemarin, Selasa (31/7/2018).

Kata Kresna, sekitar pukul 10.30 WIB, tronton yang dikemudikan Wagimin datang dari arah Balaraja menuju arah Tigaraksa.  Pada saat berbelok ke kanan ban sebelah kiri kendaraaan tronton tersebut pecah.

#GOOGLE_ADS#

"Kemudian kendaran tersebut oleng ke kiri dan membentur kendaraan sepeda motor Revo nopol B 6139 GLT yang dikendarai Julian Trisatyo," kata Krisna, Rabu (1/8/2018).

Akibatnya, truk itu terguling dan barang muatan berhamburan. Namun pengendara sepeda motor tidak mengalami luka cukup serius.

"Tidak ada korban jiwa," singkatnya.

Pantauan TangerangNews.com dilokasi, hingga pukul 10.00 WIB, ratusan karung polar itu masih tercecer dilokasi, bahkan menutupi sebagian jalan.

Tampak satu truk tronton telah terparkir dilokasi untuk mengangkut ratusan karung polar tersebut.(RAZ/HRU)