TangerangNews.com

Cari Pelaku Tawuran, Polisi Datangi SMK Bhipuri Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 Agustus 2018 | 12:14 | Dibaca : 50480


Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat mendatangi SMK Bhipuri Serpong, Rabu (1/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)


 

TANGERANGNEWS.com-Puluhan anggota kepolisian dari Polres Tangerang Selatan mendatangi SMK Bhipuri Serpong, di Jalan Cilenggang I, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Tangsel, Rabu (1/8/2018) pagi.

Kedatangan polisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan ini guna mencari tahu keberadaan para pelajar yang terlibat dalam aksi tawuran pelajar di depan Pergudangan Taman Tekno, Kademangan, Setu, Selasa (31/7/2018) kemarin.

razia

"Tadi saya ditanya sama Pak Polisi yang enggak masuk siapa aja. Dan kenal enggak sama orang-orang yang ada di foto yang ditunjukkin tadi," ucap P salah seorang siswa SMK Bhipuri kepada Tangerangnews.com

#GOOGLE_ADS#

Sementara itu, dari penuturan Mulyati salah seorang guru di SMK Bhipuri, tingkat kehadiran siswa pasca tawuran pada hari ini jauh menurun. Seharusnya jumlah siswa kelas X yang diajarnya sebanyak 42 orang, namun hari ini yang hadir hanya 15 orang. 

Sementara itu kelas XI yang seharusnya 24 orang,  hanya dihadiri 7 orang dan kelas XII tidak ada murid yang hadir satu pun. 

"Pada takut katanya, anak-anak rivalnya itu masih mau pada ngincer kesini jadi mereka enggak masuk," terang Mulyati.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan yang didampingi Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho masih berada di sekolah dan berbincang dengan pengurus sekolah untuk mendapatkan informasi lebih jauh.(RAZ/HRU)