TangerangNews.com

Begini Kondisi Terkini Pelajar Kritis Korban Tawuran di Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 Agustus 2018 | 14:04 | Dibaca : 59996


Ahmad Fauzan, 18, remaja korban tawuran antar pelajar masih mendapatkan perawatan tim medis. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)


 

TANGERANGNEWS.com-Kondisi Ahmad Fauzan, 18, remaja korban tawuran antar pelajar yang terjadi di depan Pergudangan Taman Tekno, Kademangan, Setu, Kota Tangsel makin membaik.

Korban yang kini telah ditangani oleh tim medis dari RSCM Jakarta terus mendapatkan perawatan intensif pasca sebuah senjata tajam menancap di kepala siswa SMK Sasmita Jaya tersebut.

#GOOGLE_ADS#

"Parangnya sebagian sudah berhasil dipotong (dari wajahnya), sekarang sedang di observasi di ruang ICU RSCM," terang Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan usai mengunjungi SMK Bhipuri Serpong ,Rabu (1/7/2018). 

Dengan kondisi tersebut, pihaknya dengan keluarga korban masih menunggu hasil observasi dari tim medis yang menangani guna memutuskan tindakan medis lanjutan terhadap korban.

"Tiga atau empat hari kedepan kalau kondisi stabil akan dioperasi untuk mengangkat sisa parang yang tertinggal di dalam wajahnya," papar Kapolres.(RAZ/HRU)