TangerangNews.com

Horison Grand Serpong Utamakan Nilai Kearifan Lokal Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Agustus 2018 | 20:00 | Dibaca : 1587


Pemotongan nasi tumpeng untuk menandakan bahwa secara resmi PT Metropolitan Golden Management mengembangkan brand Horison dengan menggandeng Hotel Grand Serpong serta melakukan perubahan nama menjadi Hotel Horison Grand Serpong. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-PT. Metropolitan Golden Management mengembangkan brand Horison dengan menggandeng Hotel Grand Serpong dan melakukan perubahan nama menjadi Hotel Horison Grand Serpong pada Rabu (1/8/2018).

Hotel yang terletak di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang itu menambah semarak persaingan akomodasi dan pilihan para pelancong saat ke Kota Tangerang.

Dalam acara rebranding yang dihadiri oleh Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku direksi, Aditya Antonius direktur wilayah 1, Rudi Margono selaku komisaris dan pemilik PT Gapura Hotelindo yakni Gunarso dan Oey Widyawati. Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Dinas Pariwisata Banten serta Kota Tangerang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Direktur operasional PT. Metropolitan Golden Management Basari Bachri mengatakan, hotel Horison Grand Serpong menyediakan 411 kamar dengan lima pilihan tipe kamar sangat cocok untuk pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya ke Kota Tangerang.

Hotel dengan lokasi strategis dan kondisi bangunan yang baik pihaknya meyakini dapat menjadikan hotel bintang tiga plus dapat menjadi pilihan dengan berbagai fasilitas dan pelayanan.

"Kami berikan pelayanan bintang 3 plus dengan sentuhan berbeda dengan menonjolkan khas Indonesia dan daerah setempat, contohnya seperti resto kami menyajikan makanan khas Laksa Tangerang," ucapnya.

#GOOGLE_ADS#

Ia menjelaskan Horison Grand Serpong merupakan hotel ke-47 yang mulai dikelola sejak 1 Maret lalu dan baru di-rebranding saat ini. Sebelumnya pihak manajemen telah memastikan properti quality asurance dengan melakukan pengecekan analisa dasar.

"Dari Maret saja sudah menunjukan tren yang baik dari tingkat hunian di Horison Grand Serpong, Kami menyasar pemerintahan dan korporat menjadi segmen pasar utama," katanya 

Sementara, Ketua Harian PHRI Banten Asraf Umar mengapresiasi re-branding Horison Grand Serpong. Menurutnya, peleburan tersebut dapat menambah semarak pilihan hotel dan memberikan dampak bagi pendapatan daerah.

"Di Banten saja PAD dari hotel mencapai  1 Triliun belum lagi multiplier efek bagi penyerapan tenaga kerja, suplier daging buah dan lainnya," paparnya.(MRI/RGI)