TangerangNews.com

Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 20 Agustus 2018 | 12:00 | Dibaca : 9541


Seorang pengendara sepeda motor yang tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (19/8/2018) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (19/8/2018) malam.

Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tewas di lokasi kejadian. Polisi pun hingga kini masih melakukan penyelidikan ikhwal peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKP Elizon, korban saat itu melaju dari arah Tangerang menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Ketika melintas di Jalan Perimeter Selatan, tiba-tiba korban terjatuh dari sepeda motor yang ditungganginya.

"Korban jatuh sendiri, setelah jatuh dia masuk ke arah yang berlawanan. Jadi kalau menurut analisa sekarang korban kemungkinan punya penyakit," ujarnya, Senin (20/8/2018).

#GOOGLE_ADS#

Kecelakaan maut pun terjadi. Karena memang di Jalan Perimeter Selatan terdapat jalur dua arah, sehingga diduga korban ditabrak kendraan jalur berlawanan. 

Korban mengalami luka serius di bagian wajahnya hingga mengakiri hidupnya di lokasi kejadian dan langsung dilarikan ke RSUD Tangerang. Sedangkan sepeda motornya ringsek tak berbentuk.

Elizon mengatakan diduga penyebab sementara kecelakaan tersebut lantaran korban mempunyai penyakit. Namun, polisi belum bisa memastikan penyakit tersebut.

Menurutnya, identitas korban pun belum diketahui karena terkendala proses identifikasi.

"Jadi sementara si korban ini ada penyakit. Yang penting kita lidik dulu. Masih dalam proses pemeriksaan. Saat ini masih melakukan olah TKP," paparnya.(RAZ/RGI)