TangerangNews.com

Pria Ini Terekam CCTV Mencuri di Serpong, Ancam Korban Pakai Pisau

Yudi Adiyatna | Sabtu, 1 September 2018 | 21:48 | Dibaca : 4059


Barang bukti produk kosmetik dan parfum yang di curi oleh pelaku berinisial Hasan, 38, berhasil diamankan pihak Kepolisian Tangsel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)


 

TANGERANGNEWS.com-Hasan, 38, diamankan ke Mapolsek Serpong. Pria asal kota Medan itu kedapatan mencuri di toko waralaba Alfamart di Jalan Raya Serpong, Pakulonan, Serpong Utara, Jumat (31/8/2018).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB itu terekam kamera pengawas toko (CCTV).

Dikatakan Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan, pelaku masuk ke dalam toko layaknya pembeli lainnya. Ia  masuk ke dalam toko, lalu memilah-milah produk. Namun, penjaga toko dianggapnya lengah, ia memasukkan empat produk kosmetik dan dua botol parfum ke dalam celananya.

Merasa perbuatannya tak diketahu, lanjut Deddy, pelaku kemudian bergegas ke kasir untuk membayar susu kemasan.

"Aksi pelaku diketahui karena terekam CCTV, lalu saat pelaku ke luar toko, dipanggil oleh penjaga toko," ujar Deddy, Sabtu (1/9/2018).

#GOOGLE_ADS#

Pelaku pun kemudian diperiksa oleh penjaga toko, namun saat proses integrogasi itu, pelaku kemudian keluar toko dan mengambil pisau yang tersimpan di jok motornya.

"Pelaku mengancam penjaga toko kemudian melarikan diri," imbuhnya.

Rupanya pelaku panik, ia kemudian lari dan dikejar oleh petugas keamanan toko. Pelarian itu berakhir karena ia turut dihentikan oleh personel Batalyon Arhanudri yang lokasinya tak jauh dari toko waralaba itu.

"Pelaku kemudian berhasil diamankan dan diamankan ke mako Yon Arhanud," tukasnya.

Kini, pelaku mendekam dibalik jeruji Mapolsek Serpong untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(RMI/HRU)