TangerangNews.com

Anak Perempuan Hilang di Cipondoh, Polisi Temukan Hanya 3 Jam

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 6 September 2018 | 22:07 | Dibaca : 15925


Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno berhasil mengembalikan anak yang hilang bernama Sela Melodi, berusia 8 tahun kepada orang tuanya di Pondok Bahar, Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis (6/9/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Sela Melodi, anak perempuan berusia 8 tahun dikabarkan hilang. Sang bunda, Erah 44 tahun langsung melaporkan kehilangan anaknya ini ke Polsek Cipondoh.

Kepada polisi, Erah melaporkan pada pukul 15.30 WIB bahwa anak kesayangannya tersebut menghilang dari rumahnya di Pondok Bahar, Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis (6/9/2018).

Tidak membuang waktu, Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno pun langsung mengerahkan 21 anggota Binmas untuk mencari anak tersebut.

"Alhamdulillah dengan kesigapan anggota dan dibantu warga, kurang dari 3 jam sekitar pukul 17.15 WIB anak itu ditemukan," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima TangerangNews.

#GOOGLE_ADS#

Kompol Sutrisno menerangkan gadis cilik yang mengenakan baju berwarna pink tersebut ditemukan di Gondrong Udik, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerarang.

"Anaknya ditemukan oleh Aiptu Iksan Nurdin bersama warga Bapak Mardian beserta ibu Rizki Prawita dengan kondisi sehat," terangnya.

Setelah ditemukan, anak itu langsung dibawa ke kantornya Polsek Cipondoh untuk segera diserahkan ke orangtuanya, Erah sekitar pukul 19.00 WIB.

Keharuan pun dirasakan oleh Erah yang terus menerus mengucapkan rasa terima kasihnya kepada polisi yang memiliki jargon mengayomi masyarakat.

"Alhamdulillah, terimakasih Pak anak saya sudah ditemukan padahal baru beberapa jam saya lapor," ucap Erah.(DBI/HRU)