TangerangNews.com

JDU Bocor, 2 Hari Kran Air Bersih di Benda & Cipondoh Mampet

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 13 September 2018 | 16:00 | Dibaca : 7295


Direktur Utama PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Sumarya dan petugas saat meninjau lokasi bocornya JDU di Jalan Halim Perdana Kusama Kebon Besar, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Kamis (13/9/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Jaringan Distribusi Utama (JDU) pipa 600 milik PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang di Jalan Halim Perdana Kusama Kebon Besar, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, bocor, Kamis (13/9/2018).

Akibat gangguan itu berimbas kepada pelanggan yang ada di wilayah Kecamatan Benda, Kecamatan Cipondoh dan sekitarnya.

PDAM TB pun meminta maaf kepada para pelanggan yang terdampak. Ucapan permohonaan maaf itu disampaikan oleh Ichsan Sodikin selaku Humas dan Pengaduan PDAM TB Kota Tangerang. 

"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas terjadi terhentinya aliran air bersih di wilayah Benda dan Cipondoh. Dan kami juga siap melayani air bersih menggunakan mobil tangki," ungkapnya.

#GOOGLE_ADS#

Ichsan mengatakan terhentinya pengaliran air bersih akan berlangsung selama dua hari atau sampai proses perbaikan JDU selesai. Kebocoran JDU, menurutnya diakibatkan oleh tekanan ke pipa dari kendaraan yang melintas.

"Soalnya jalan yang dilalui jalur padat keluar masuknya truk dotanasi yang besar-besar," jelasnya.(MRI/RGI)