TangerangNews.com

Nissa Sabyan Sukses Hibur Warga Tangerang Hingga Pingsan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 21 September 2018 | 07:00 | Dibaca : 27812


Suasana kemeriahan acara Festival Al-Azhom ke-7 saat Kehadiran Sabyan Gambus, Kamis (20/9/2018 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kehadiran Sabyan Gambus di Festival Al-Azhom ke-7 sukses menarik perhatian warga. Ribuan penonton pun tumpah ruah memadati kawasan Balaikota Tangerang untuk menyaksikan penampilan band religi ini, Kamis (20/9/2018 malam.

Mereka yang datang ke lokasi berasal dari berbagai pelosok di Tangerang. Bahkan, penonton rela menunggu band yang melejit sejak mengunggah video cover lagu Deen Assalam di laman YouTobe itu sejak sore hari.

Penonton yang membeludak itu pun membuat sejumlah penggemar Nissa Syabyan dari kaum hawa jatuh pingsang, akibat berdesak-desakan.

Salah seorang penonton, Vikri Ramadhan mengaku puas dan terhibur dengan penampilan penyanyi yang memiliki nama asli Khairunnisa itu.

Namun, rasa puas terhibur itu, kata dia, sempat diselingi juga oleh peristiwa menegangkan, karena seorang perempuan di depannya tiba-tiba jatuh pingsan. Sehingga, ia pun bergegas memberikan pertolongan.

"Ramai banget ini enggak nyangka sampai ngegotong-gotong orang pingsan, masyaallah banget dah," ujar Vikri kepada TangerangNews

#GOOGLE_ADS#

Menurutnya, tak sedikit penonton yang jatuh pingsan karena sulit bernafas akibat berdesak-desakan. Mereka yang pingsan mayoritas perempuan. 

"Bukan main padatnya sampai megap-megap itu yang mengakibatkan banyak yang pingsan," ungkapnya.

Nissa tampil mulai pukul 19.30 sampai  22.00 WIB. Dara manis ini sukses membuat warga Tangerang terhibur lewat beberapa lagu yang dinyanyikannya bersama band Sabyan.(MRI/RGI)