TangerangNews.com

HUT TNI ke-73, Polsek Serpong Berikan Nasi Tumpeng ke Koramil

Yudi Adiyatna | Jumat, 5 Oktober 2018 | 13:00 | Dibaca : 1316


Kapolsek Serpong Komisaris Polisi (Kompol) Deddy Kurniawan saat menyuapin nasi tumpeng kepada Batuud Koramil 03 Serpong Peltu Nurdin, di Markas Koramil 03 Serpong. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong, Kota Tangsel, Jumat (5/10/2018) memberikan nasi tumpeng sebagai wujud syukur atas Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-73 di Markas Koramil 03 Serpong.

Perayaan nasi tumpeng antara dua institusi yang dahulunya tergabung dalam Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) itu menunjukkan, bahwa hubungan kedua institusi tersebut tetap saling bersinergi dan harmonis terutama di wilayah hukum Polsek Serpong.

Kapolsek Serpong Komisaris Polisi (Kompol) Deddy Kurniawan mengatakan, pemberian nasi tumpeng kepada Batuud Koramil 03 Serpong Peltu Nurdin beserta para anggota Koramil 03 Serpong merupakan bentuk  keharmonisan antara Polisi dan TNI.

#GOOGLE_ADS#

"Semoga dengan bertambahnya usia TNI yang ke-73, dapat semakin Jaya dan lebih bisa bersinergi dengan Jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Serpong," ucap Kompol Deddy Kurniawan. 

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, garda bhayangkari negara ini yang paling terakhir adalah TNI dan Polri, sehingga harapannya TNI dan Polri tidak boleh dipecah belah.

"TNI dan Polri harus semakin solid untuk mengawal pembangunan bangsa ini," tuturnya.

Usai menyerahkan tumpeng, jajaran TNI dan Polri yang mengikuti acara tersebut dengan kompak berteriak salam komando.(RAZ/RGI)