TangerangNews.com

Hendak Tawuran, Polisi Amankan 26 Pelajar di Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 6 Oktober 2018 | 14:48 | Dibaca : 2707


Polisi melakukan pembinaan terhadap para pelajar yang berhasil diamankan ketika hendak tawuran di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Polisi mengamankan sekelompok pelajar tingkat SMA yang diduga hendak tawuran di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (5/10/2018) kemarin.

"Kami dapat laporan adanya rencana tawuran antar pelajar, sekira jam 16.30 WIB," ujar Kapolsek Benteng Kompol Ewo Samono, Sabtu (6/10/2018).

Menurutnya, sekelompok pelajar tersebut telah berkumpul dan berisap tawuran. Namun sebelum bentrokan pecah, petugas berhasil mencegahnya. Ewo mengatakan sebanyak 26 pelajar diamankan petugas.

#GOOGLE_ADS#

"Para pelajar yang hendak tawuran tersebut dapat dibubarkan yang kemudian dilakukan pengejaran, sehingga dapat diamankan 26 siswa dari berbagai sekolah di Tangerang," ungkap Ewo.

Kini, para pelajar tersebut digelandang ke Polsek Benteng untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. "Kami data ada 26 pelajar. Dan akan memberitahukan kepada keluarga mereka," imbuhnya.(RAZ/HRU)