TangerangNews.com

Pembangunan Gedung Baru Mangkrak, Mahasiswa Demo DPRD Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 8 Oktober 2018 | 16:00 | Dibaca : 1400


Sejumlah mahasiswa yang mengatas namakan Ikatan Alumni Sekolah Anti Korupsi Tangerang (IKA SAKTI) melakukan aksi demonstrasi di Kantor DPRD Tangsel Gedung IFA, Senin (8/10/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa yang mengatas namakan Ikatan Alumni Sekolah Anti Korupsi Tangerang (IKA SAKTI) melakukan aksi demonstrasi di Kantor DPRD Tangsel Gedung IFA, Jalan Raya Viktor, Ciater Serpong, Senin (8/10/2018).

Mahasiswa memprotes pembangunan gedung baru DPRD Tangsel di Jalan Raya Puspiptek, Setu, yang tidak kunjung selesai.

Padahal proses pembangunan telah dilakukan sejak tahun 2015 dan diperkirakan telah menelan anggaran dari APBD Tangsel lebih dari Rp200 miliar. 

"Woy! Tempatin di sana jangan di sini mulu (Gedung IFA), ga malu apa ngontrak terus," ujar Aan orator aksi di Gedung IFA.

Aan menyebut, akibat tidak selesainya pembangunan, Pemkot Tangsel harus mengeluarkan dana tambahan sebesar Rp1,7 miliar per tahunnya, untuk anggaran sewa Gedung DPRD Tangsel saat ini. 

#GOOGLE_ADS#

"Kami mendesak agar DPRD tidak mendiamkan mangkraknya pembangunan gedung dan menjalankan fungsi pengawasannya," tuntut Aan.

Dalam aksi tersebut massa aksi langsung ditemui oleh Ketua DPRD Tangsel Moh Ramlie yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Tangsel Taufik dan Kapolsek Serpong, Kompol Deddy Kurniawan.(RAZ/RGI)