TangerangNews.com

Hindari Lubang, Pengemudi Ojol Tewas Terlindas Truk di Batuceper

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 12 Oktober 2018 | 11:22 | Dibaca : 14213


Jenazah seorang pengemudi ojek online (Ojol) Raynaldo Wahap, 26, di tutupi terpal oleh warga, setelah mengalami kecelakaan di tabrak truk pengangkut tanah di Jalan Garuda, Batuceper, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Bagi pengendara motor sebaiknya berhati-hati jika melintas Jalan Garuda, Batuceper, Kota Tangerang. Kondisi jalan yang berlubang dapat mengakibatkan kecelakaan hingga menghilangkan nyawa. 

Seperti kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara truk dan sepeda motor di jalan tersebut pada Kamis (11/10/2018) malam. Peristiwa maut ini menimpa Raynaldo Wahap, 26, seorang pengemudi ojek online (Ojol). 

Insiden bermula ketika korban berupaya menghindari lubang di jalan tersebut. Seketika itu, sepeda motor yang dikemudikan korban terhantam truk pengangkut tanah yang juga melintas dengan kecepatan tinggi, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Awalnya dia (korban) menghindari lubang, tiba-tiba truk tanah ngebut dari belakang lalu nabrak motor korban dan terjatuh hingga melindas bagian tubuh korban," kata Hendar Wahyudi, yang juga seorang pengemudi ojol lainnya, Jumat (12/11/2018).

#GOOGLE_ADS#

Menurut Hendar, tubuh korban bagian perut hingga paha hancur setelah terlindas truk. Diketahui, saat itu korban yang tidak berpenumpang ini hendak menuju rumah kerabatnya di wilayah Pintu Air 10, Kota Tangerang.

"Bagian perut ke bawah hancur berantakan. Dia (korban) mau ke tempat sodaranya yang di Pintu Air 10, jadi tidak bawa penumpang," ucapnya.

Sebelumnya, pengemudi truk tanah berupaya melarikan diri untuk menghindari amukan massa. Namun upaya tersebut dapat dicegah. Para pengemudi ojol yang juga melintas di lokasi kejadian berhasil meringkusnya.

"Tadinya tabrak lari, truk tanah yang nabrak itu kabur, tak tanggung jawab. Lalu kita kejar, akhirnya ketangkep di bawah flyover kereta bandara. Waktu kita tanya sopir truk itu ingin menghindar karena takut diamuk warga, makanya dia kabur," paparnya.

Kini, jasad korban dilarikan ke RSUD Tangerang. Sementara pengemudi truk bermuatan tanah diserahkan kepada pihak berwajib. Pihak kepolisian juga belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.(RAZ/HRU)