TangerangNews.com

Datsun Tabrak Kakek & Cucu di Kunciran, Korban Luka Serius

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:08 | Dibaca : 8794


Mobil Datsun yang ditumpangi keluarga Deni Khusaini mengalami Kecelekaan di Jalan Baru Pikun, Kunciran, Kota Tangerang sekira pukul 12.14 WIB, Rabu (17/10/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Baru Pikun, Kunciran, Kota Tangerang, Rabu (17/10/2018).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.14 WIB itu melibatkan mobil Datsun dengan sepeda motor Honda Beat.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori menerangkan kronologi kecelakaan tersebut.

Menurutnya, peristiwa berawal ketika mobil Datsun yang dikemudikan Deni Khusaini dengan sang istri, Yeni Lestari warga Kunciran Indah melintas di Jalan Baru Pikun dari arah Pinang.

Sesampainya di depan Mega Baja, laju Datsun tiba-tiba oleng ke kanan hingga masuk ke arah berlawanan.

#GOOGLE_ADS#

Di waktu yang bersamaan, motor Beat yang dikendarai seorang kakek Fredi Arifin, warga Kunciran Indah, yang membonceng cucunya, Muh Bukhari yang berusia sekitar 2 tahun tengah melintas di jalur tersebut.

"Kendaraan Datsun menabrak sepeda motor yang melintas di tepi jalan mengarah ke kawasan Pinang," ujarnya kepada TangerangNews.

Akibat tubrukan dua kendaraan itu, kakek dan cucu itu pun terpental kemudian tersungkur ke saluran air dan mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke RS Mulya Ciledug.

"Kendaraan sudah dievakuasi. Sementara korban (Penumpang Honda Beat) dirujuk ke RS EMC," imbuhnya.(RMI/HRU)