TangerangNews.com

Co-Pilot Pesawat Lion JT 610 Warga Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 29 Oktober 2018 | 14:00 | Dibaca : 8960


Kondisi rumah Co Pilot Lion Air JT 610 di Komplek Perumahan Serpong Green Park 2 Blok F 19,Ciater,Serpong. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Harvino Co-Pilot pesawat Lion Air JT 610 yang dikabarkan jatuh di perairan utara Karawang, Jawa Barat tercatat sebagai warga Perumahan Serpong Green Park 2 Blok F19, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan.

"Iya benar warga kita di sini. Saya dapat kabar tadi pagi dari salah seorang kru Lion yang tinggal juga di sini," ucap ketua RW 016, Raymon Yurikho saat ditemui Tangerangnews.com disekitar kediaman Harvino. 

Raymon mengatakan dari informasi yang diperolehnya diketahui jika Harvino yang tinggal di rumah bersama dengan seorang istri dan 3 orang anaknya itu mendapat jadwal terbang pagi ini ke wilayah lain.

#GOOGLE_ADS#

"Awalnya katanya schedulenya dia mau terbang ke Malang, tapi akhirnya ke Pangkal Pinang. Saya juga enggak tahu lah kenapa," ujarnya.

Sementara itu, menurut keterangan security komplek perumahan, Yoka, Harvino diketahui subuh tadi berangkat dari rumahnya menuju Bandara Soekarno Hatta dengan menggunakan mobil jemputan dari Lion Air.

"Dia biasanya berangkat pakai jemputan, tadi subuh info dari yang jaga malam dia berangkat dijemput juga," ujarnya.(RAZ/RGI)