TangerangNews.com

Keluarga Korban Lion Air di Bandara Soetta Diberi Siraman Rohani

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 29 Oktober 2018 | 16:19 | Dibaca : 857


Kepala Otoritas Bandara Wilayah I Kementerian Perhubungan didampingi Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta M Suriawan Wakan menggelar jumpa pers di Crisis Center Terminal 1B, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban pesawat yang menunggu perkembangan informasi di Crisis Center Terminal 1B, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang diberikan siraman rohani agar tidak panik.

"Dari Lion maupun Angkasa Pura II menyediakan pemuka agama untuk memberikan penyejukan kepada keluarga korban di sini," ujar Bagus Sunjoyo, Kepala Otoritas Bandara Wilayah I Kementerian Perhubungan, Senin (29/10/2018).

Menurut Bagus, operator Lion Air dan pengelola Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II mendatangi pemuka agama ke Crisis Center guna menenangkan hati keluarga korban.

"Di sini juga disediakan makanan dan tempat istirahat," katanya.

#GOOGLE_ADS#

Sejauh ini, Bagus mengatakan, pihaknya hanya dapat memberikan informasi kepada keluarga korban bahwa tim SAR masih melakukan pencarian bodi pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang.

"Nanti setelah kita dapat laporan resmi, kita selalu sampaikan. Pendataan dari manifes siapa saja keluarganya juga sudah kita sampaikan," tuturnya.

Pesawat diketahui mengangkut 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak dan dua penumpang bayi, termasuk dalam penerbangan ini ada tiga pramugari sedang pelatihan dan satu teknisi. Sebelum jatuh, pesawat hilang kontak pada pukul 06.31 WIB.(RAZ/HRU)