TangerangNews.com

Jumat Pekan ini, Cawapres Sandiaga Keliling Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 November 2018 | 18:00 | Dibaca : 5456


Calon wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno (Sandi Uno) Didampingi Presiden PKS Sohibul Iman saat melakukan kunjungan kampanye di wilayah Tangerang Selatan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan akan berkeliling ke Kota Tangerang pada Jumat (9/11/2018) pekan ini.

Sandiaga akan berkeliling Kota Tangerang bersama Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, diantaranya Sufmi Dasco Ahmad, Sobri Lubis, dan Desmon J Mahesa.

Selain itu, Sandi juga didampingi Ahmad Dhani, Habib Ahmad Al-habsy, Buhori Al-Aroby, Pontjo Prayogo dan serta beberapa politisi lainnya.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan, kedatangan Sandi ke Kota Tangerang dalam rangka kampanye dan melakukan konsolidasi tim pemenangannya.

"Kegiatannya berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Kota Tangerang," ujarnya, Rabu (7/11/2018).

#GOOGLE_ADS#

Masih kata Turidi, Sandi dan rombongan juga akan berdialog dengan para pedagang dan warga di Pasar Anyar, kemudian salat Jumat di Masjid Al-Azhom, dan dilanjutkan berdialog dengan pelaku UMKM di wisata kuliner Laksa.

"Terakhir di GOR Tangerang dengan rangkaian puncak acara deklarasi Gerakan Nasional Prabowo Presiden," tutupnya.(MRI/RGI)