TangerangNews.com

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 12 November 2018 | 13:00 | Dibaca : 3324


Ilustrasi Pencabulan (Istimewa / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut. 

Peristiwa bejat itu dilakukan si suami pengasuh di Bandar Baru Bangi, dekat Kuala Lumpur, pada Sabtu (10/11), waktu setempat.

Dilansir Channel News Asia, berdasarkan keterangan ibu korban,  bayi perempuan berusia 9 bulan itu sebelumnya dibawa ke rumah pengasuh pada pagi harinya dalam keadaan sehat.

"Namun, korban menderita kesulitan bernapas pada siang harinya dan dibawa ke Klinik Bandar Baru Bangi, sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Serdang," kata kepala polisi Kajang, ACP Ahmad Dzaffir Mohd Yussof,  seperti dikutip Detik.com. 

Saat di rumah sakit,  bayi malang itu sempat melewati keadaan kritis. Namun akhirnya tewas pukul 10.30 waktu setempat, setelah dua hari dirawat di Rumah Sakit Serdang. 

Hasil pemeriksaan pos-mortem oleh polisi, telah dipatikan bahwa bayi itu tewas karena pukulan benda tumpul di kepala. Tengkorak bayi itu retak.

#GOOGLE_ADS#

"Pemeriksaan lanjutan pada korban menunjukkan selaput dara korban robek, dan pemeriksaan lanjutan menemukan bahwa anus korban juga robek," kata polisi itu.

Diketahui, orang tua korban tinggal di kawasan yang sama dengan pengasuh anaknya. Mereka telah menggunakan jasa pengasuhan ke pelaku sejak September.

Kini pengasuh dan suaminya telah dicokok polisi. Pelaku yang merupakan pemerkosa bayi itu bekerja sebagai tukang cukur rambut. 

"Kami telah menangkap pengasuh usia 28 tahun itu dan suaminya, usia 36 tahun kemarin. Tes urin menunjukkan pria itu positif menggunakan methamphetamine (sabu)," kata Polisi.(RAZ/RGI)