TangerangNews.com

Belum Digunakan, Stadion Mini Panongan Ambruk

Maya Sahurina | Rabu, 21 November 2018 | 20:00 | Dibaca : 11403


Podium Stadion Mini Panongan yang terletak di Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan ambruk akibat diterpa angin kencang, Rabu (21/11/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)


TANGERANGNEWS.com-Podium Stadion Mini Panongan yang terletak di Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan ambruk, Rabu (21/11/2018).

Stadion mini yang dibangun tahun 2017 itu diduga ambruk karena diterpa angin kencang.

"Kejadiannya sekitar jam 13.00 WIB, saat hujan deras disertai petir," ungkap Surya, Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Panongan kepada TangerangNews.com melalui sambungan telepon seluler.

Dikatakan Surya, stadion mini tersebut bahkan belum diserahterimakan kepada pihak Kecamatan Panongan dari Pemkab Tangerang. Sehingga belum digunakan sama sekali.

#GOOGLE_ADS#

"Proses pembangunannya masih berlangsung, kalau podium sudah selesai dari tahun 2017. Sekarang sedang pembuatan drainase, pagar dan penanaman rumput," bebernya.

Surya pun tidak bisa menjelaskan lebih lanjut penyebab ambruknya Stadion Mini tersebut, karena ia tidak memahami rincian dari program yang digaungkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar itu.

"Kalau dari sisi kontruksi sih kelihatannya bagus, namun saya tidak tahu speknya," tandasnya.(MRI/RGI)