TangerangNews.com

Siswa SMA 12 Juara 2 Cerdas Cermat Pemilu di KPU Banten

Yudi Adiyatna | Kamis, 22 November 2018 | 19:57 | Dibaca : 1266


Tiga siswa SMAN 12 Tangsel berhasil menjadi juara ke dua lomba cerdas cermat tingkat KPU Provinsi Banten yang di gelar di Aula Gedung KPU Banten, Serang,Kamis (22/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Tiga siswa SMAN 12 Tangsel turut membuat bangga warga Tangsel, karena berhasil meraih juara 2 pada cerdas cermat kepemiluan yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, Kamis (22/11/2018)

"Iya alhamdulilah satu delegasi dari SMAN 12 Tangsel berhasil menjadi juara kedua lomba cerdas cermat tingkat KPU Provinsi Banten," ucap Komisioner KPU Tangsel Ade Wahyu Hidayat kepada Tangerangnews.com.

Ade menyebut, lomba tersebut diikuti 20 delegasi dari berbagai sekolah menengah atas (SMA) se Provinsi Banten dan diselenggarakan di Aula Gedung KPU Banten, Serang.

"Diikuti 20 SMA dalam rangka menyambut Pemilu 2019," imbuhnya.

#GOOGLE_ADS#

Dalam perlombaan tersebut, berbagai materi tentang kepemiluan seperti sejarah pemilu, tata cara pemilihan, prinsip pemilu, aturan pemilu, hingga simulasi kepemiluan dilombakan pada para peserta yang masuk kategori pemilih pemula tersebut.

"Harapannya agar para generasi milenial lebih sadar lagi akan pemilu. Dan yang terpenting juara kedua ini jadi hadiah Istimewa bagi HUT Tangsel ke 10," tukasnya.(MRI/RGI)