TangerangNews.com

Begini Kesaksian Soal Kecelakaan Maut Rombongan Santri di Cipondoh

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 25 November 2018 | 16:00 | Dibaca : 60450


Lokasi terjadinya kecelakaan tunggal mobil pick up yang membawa rombongan santri, di kawasan Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (25/11/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Rombongan santri yang menumpangi mobil bak terbuka (pick up) mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (25/11/2018).

Saksi mata menduga kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.40 WIB itu dialami oleh dua kemungkinan, yakni karena rem blong dan sopir baru belajar menyetir.

Sebab menurut Amarudin, petugas keamanan disekitar lokasi, mobil pick up berwarna merah yang melintas dari jembatan layang itu ketika tiba diturunan terlihat oleng kemudian terguling.

"Mobilnya kira-kira rem blong soalnya jalan kencang sekitar 60 kilometer per jam. Lagian itu sopirnya bocah baru belajar," ungkapnya kepada TangerangNews.

"Dari arah atas mau turun mobil dari ujung sudah oleng. Terus mojok, terbalik tahu-tahu jatuh ada bocah ngegeletak satu anak kecil meninggal di tempat," sambung Amarudin.

Amarudin melanjutkan, mobil tersebut melintas dari arah Karang Tengah menuju Jakarta via jalur kawasan Green Lake City.

Berdasarkan informasi, para santri yang berasal dari Ponpes Miftahul Huda Semanan pimpinan KH Noval ini usai menghadiri acara Maulid Nabi di Ponpes KH Rosyid, Kampung Pondok, Karang Tengah, Kota Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

Setelah mobil itu terguling, sekitar 20 penumpang pun terpental. Menurutnya, para korban santri ini diperkirakan berumur belasan tahun dan mengalami luka-luka cukup berat.

"Umurnya pada belasan tahun itu santri. Satu orang meninggal di tempat. Nah yang selamat lukanya kebanyakan di kepala, tapi ada juga yang sadar dan kritis," ucapnya.

Petugas pun membawa para santri itu ke RS Mulia dan RSUD Tangerang. Hingga kini, korban masih menjalani perawatan.(MRI/RGI)