TangerangNews.com

Sah, 3 Anggota Dewan Tangsel Hasil PAW Dilantik

Yudi Adiyatna | Senin, 3 Desember 2018 | 22:00 | Dibaca : 576


Kegiatan pelantikan tiga anggota DPRD Tangsel Pengganti Antar Waktu (PAW) oleh Ketua DPRD Tangsel, Moch. Ramlie di Graha Widya Bhakti, Puspiptek, Setu, Senin (3/12/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel menggelar pelantikan tiga anggota DPRD Tangsel Pengganti Antar Waktu (PAW), Senin (3/12/2018).

Ketiganya yakni Mohamad Soleh dari PKB, Suhanda dari Partai Hanura dan Maryono dari PPP. Mereka dikukuhkan sebagai wakil rakyat dalam Rapat Paripurna Istimewa Pengangkatan 3 Anggota PAW yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tangsel, Moch. Ramlie di Graha Widya Bhakti, Puspiptek, Setu, Tangsel.

"Kepada yang baru dilantik, dapat bekerja sama secara optimal dengan penuh rasa tanggungjawab serta dapat mencurahkan segala daya dan kemampuan yang dimiliki," ucap Ramlie.

Tiga anggota dewan hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2014-2019 tersebut, masing-masing menggantikan Nurhayati Yusup (PKB), Wakil Ketua DPRD Tangsel, Moh. Saleh Asnawi (Hanura) dan Ratu Chumairoh Noer (PPP), dimana pada Pileg 2019 tahun depan, Nurhayati Yusuf dan Ratu Chumairoh Noer pindah ke partai Demokrat. Sementara Moh. Saleh Asnawi bernaung dibawah Partai Bulan Bintang (PBB).

Maryono, salah satu dewan dari PPP yang baru diambil sumpahnya itu nampak sumringah. Maryono pun mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugasnya sebagai dewan, dirinya akan tetap memperjuangkan aspirasi rakyat.

#GOOGLE_ADS#

"Saya dilantik atas kepercayaan dan aspirasi rakyat. Untuk itu, saya akan tetap memperjuangkan aspirasi rakyat. Namun semua itu harus melalui mekanisme dan perundang-undangan yang berlaku," ujarnya.

Hal yang sama juga dikemukakan Suhanda, menurutnya, sebagai wakil rakyat, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin menyuarakan aspirasi masyarakat di parlemen Tangsel.

"Sebagai anggota dewan baru, kami ingin berbuat yang positif di DPRD Tangsel, agar kedepannya Tangsel semakin maju," ungkapnya.

Sementara Muhamad Soleh belum mau berkomentar banyak soal jabatan barunya sebagai anggota dewan dari PKB. Meski begitu, Muhamad Soleh mengaku akan berbuat maksimal di DPRD Kota Tangsel.(MRI/RGI)