TangerangNews.com

Hujan 2 Jam, Panggung Besar di BSD Roboh

Yudi Adiyatna | Selasa, 11 Desember 2018 | 20:24 | Dibaca : 24688


Tampak robohnya sebuah panggung besar untuk perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi, Transtv di lapangan Sunburst BSD City, Selasa (11/12/2018) petang akibat diterpa angin dan hujan. (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)


 

 

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Tangerang Selatan hampir selama dua jam dari pukul 15.00 sampai 17.00 WIB. Hujan yang disertai angin kencang tersebut membuat sebuah panggung besar di lapangan Sunburst BSD City roboh diterpa angin , Selasa (11/12/2018) petang.

Panggung besar tersebut rencananya akan digunakan untuk perayaan ulang tahun salah sebuah stasiun televisi, Transtv pada 14-16 Desember mendatang.

"Awalnya hujan deras. Air tertumpuk di atas terpal. Terpal tak kuat menahan air dan penyangga panggungnya kemudian patah," kata Ambon salah seorang pekerja panggung di lokasi kejadian saat ditemui Tangerangnews.com, Selasa (11/12/2018).

#GOOGLE_ADS#

Beruntung saat panggung raksasa tersebut rubuh, tidak ada pekerja ataupun petugas lainnya yang berada di sekitar lokasi, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka.

"Pas jatuh, langsung pada teriak memperingatkan. Mereka langsung kabur semua ngehindar menjauh," katanya.

Peristiwa rubuhnya panggung tersebut pun langsung ditindaklanjuti aparat kepolisian Polres Tangsel. Sebanyak 2 unit mobil kendaraan dari Tim Vipers Satreskrim Polres Tangsel sekitar pukul 18.30 langsung mendatangi lokasi kejadian guna menelusuri lebih lanjut terkait penyebab peristiwa tersebut.(RMI/HRU)