TangerangNews.com

Relawan PMI Kota Tangerang Diajarkan Pelatihan Kehumasan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 16 Desember 2018 | 20:00 | Dibaca : 542


Moch Mirza selaku trainer saat memberi pelatihan kepada para relawan cara berkomunikasi dan menyebarkan informasi terhadap para masyarakat tentang pemberitaan - pemberitaan yang ada di PMI Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) bagi relawan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang terus memberikan pelatihan yang tidak hanya tentang pertolongan pertama tetapi juga pelatihan kehumasan. 

Dalam pelatihan yang digelar Minggu (16/12/2018) ini, para relawan diajakarkan bagaimana cara berkomunikasi dan menyebarkan informasi terhadap para masyarakat tentang pemberitaan - pemberitaan yang ada di PMI Kota Tangerang.

Moch Mirza selaku trainer mengatakan dalam kegiatan ini, para peserta di ajarkan tentang materi -materi kehumasan yang diantaranya seperti publik speaking, komunikasi dalam praktik kehumasan, fotografi dan penulisan dalam berita.

#GOOGLE_ADS#

“Saya berharap dengan materi yang saya paparkan menjadi bahan untuk kalian aplikasikan terhadap PMI kota tangerang maupun di masyarakat luar," katanya. 

Samsul bahri salah satu peserta sangat senang mengikuti pelatihan ini karena untuk menambah wawasan dan pengalaman bahkan bisa membantu mempublikasikan dan mensosialisasikan kegiatan-kegiatan PMI kedepannya  

"Selanjutnya semoga ilmu yang saya dapet hari ini bisa saya sharing kepada temen-temen relawan PMI kota tangerang yang tidak bisa mengikuti kegiatan hari ini,” tandasnya. (RAZ/RGI)