TangerangNews.com

Pulih Pasca Tsunami, Warga Tanjung Lesung Mulai Aktivitas di Pasar

Yudi Adiyatna | Selasa, 25 Desember 2018 | 10:00 | Dibaca : 1421


Suasana di Pasar Citeureup, Jalan Raya Tanjung Lesung, Kecamatan Panimbant, Kabupaten Pandeglang mulai terlihat aktivitas jual beli dan antar angkut barang, Selasa (25/12/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGAERANGNEWS.com-Hari ketiga pasca terjangan Tsunami yang menerjang kawasan pesisir selat Sunda di wilayah Serang dan Pandeglang hingga memakan ratusan korban jiwa, aktivitas perekonomian warga mulai pulih.

Pantauan Tangerangnews.com, Selasa (25/12/2018) di Pasar Citeureup , Jalan Raya Tanjung Lesung, Kecamatan Panimbant, Kabupaten Pandeglang mulai terlihat aktivitas jual beli dan antar angkut barang.

Tampak beberapa tukang sayur-mayur, toko sembako dan rumah makan di pasar tersebut mulai melayani para pembeli setelah dua hari sebelumnya tak ada aktivitas jual beli.

"Iya baru hari ini buka. Dua hari kemarin kita ngungsi," ucap Elsi pemilik warung makan Famili di Pasar Citeureup. 

Namun belum secara keseluruhan warung-warung dan toko buka seperti sediakala, karena sebagian masih mengungsi.

"Belum semua buka, Masih pada ngungsi," terangnya.

#GOOGLE_ADS#

Selain Pasar Citeureup, beberapa resort dan penginapan disekitar Jalan Raya Tanjung Lesung terlihat mulai merapihkan tempat-tempat penginapannya dan sebagian juga telah melayani tamu-tamu yang hendak bermalam.

Di Kecamatan Panimbang sendiri sebelumnya tercatat ada 74 korban meninggal dunia dan 154 orang mengalami luka-luka.(RAZ/RGI)