TangerangNews.com

Polisi Kantongi Identitas 20 Pengeroyok Rifa'i di Pasar Kemis

Maya Sahurina | Minggu, 6 Januari 2019 | 15:00 | Dibaca : 4912


Ahmad Rifai, 19, saat memberikan keterangan dikantor kepolisian. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Identitas 20 terduga pelaku pengeroyokan terhadap Ahmad Rifa'i  di Pondok Pesantren Al - Wardayani Kampung Pangodokan Kaler,  Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Pasar Kemis telah dikantongi Sat Reskrim Polresta Tangerang.

"Identitas terduga pelaku sudah teridentifikasi. Mereka sebagian besar merupakan oknum anggota Ormas ternama di Banten. Saat ini mereka sedang kami lacak keberadaannya," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang AKP Gogo Galesung, Minggu (06/01/2019).

Gogo juga membenarkan, insiden itu diduga dipicu karena perang komentar di media sosial Youtube dengan judul "Jawaban K.H Abuya Qurtubi tentang pernyataan Buya Muhtadi yang menghina FPI dan Habaib" pada Jumat (04/01/2019) lalu.

#GOOGLE_ADS#

"Pelaku tidak terima, kemudian pada Jumat malam (04/01/2019) dengan membawa senjata tajam. Para pelaku memukuli korban Ahmad Rifa'i secara bergantian dan mengintimidasi korban" ungkap Gogo.  

Gogo menjelaskan, kondisi korban saat ini sudah membaik. Dirinya juga berjanji akan menindak tegas para pelaku.

 "Kami juga menyayangkan tindakan main hakim sendiri seperti ini. Seharusnya, jika terjadi suatu kejadian langsung laporkan ke Polisi agar ditangani secara profesional" pungkasnya. (MRI/RGI)