TangerangNews.com

Jatuh Dari Motor, Bocah Tewas Terlindas Tronton di Jatiuwung

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 Januari 2019 | 19:02 | Dibaca : 29544


Korban (diblur) tewas oleh tronton dalam kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, hendak dievakuasi warga setempat. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (21/1/2019) sore.

Seorang bocah yang belum diketahui identitasnya itu menghembuskan nafas terakhirnya karena terlindas ban truk tronton bernopol B-9108-UIX sekitar pukul 17.40 WIB.

Korban (diblur) tewas oleh tronton dalam kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, hendak dievakuasi warga setempat.

Berdasarkan keterangan Aos, sopir truk nahas itu, peristiwa mengenaskan ini terjadi karena korban yang dibonceng ibunya dengan sepeda motor menabrak mobil yang berada di depannya persis dipersimpangan menuju arah Pasar Kemis.

Kata dia, ketika sepeda motor itu menabrak, bocah tersebut pun terjatuh hingga tubuhnya masuk ke kolong truk yang dikendarainya.

#GOOGLE_ADS#

"Saya melintas dari arah Jatiuwung mau ke Jakarta. Tiba-tiba motor nabrak. Nah anaknya jatoh, masuk ke kolong, ya saya berhenti," ungkap Aos kepada TangerangNews di lokasi kejadian.

Korban (diblur) tewas oleh tronton dalam kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, hendak dievakuasi warga setempat.

Hingga kini, tubuh anak yang belum diketahui jenis kelaminnya tersebut masih terlindas ban truk. Kondisinya pun dipastikan telah meninggal.

Akibat peristiwa itu, kemacetan mengular di dua ruas jalan. Sejumlah petugas kepolisian yang tengah mengurai kemacetan itu juga sedang menunggu Unit Lantas Polres Metro Tangerang.

Belum diketahui juga kondisi maupun identitas serta keberadaan orang dewasa yang membonceng anak tersebut.(RMI/HRU)