TangerangNews.com

Aksinya Viral, Satpam SMAN 4 Dapat Penghargaan dari Polres Tangsel

Rachman Deniansyah | Jumat, 1 Februari 2019 | 14:53 | Dibaca : 6434


Polres Tangsel memberikan penghargaan kepada Slamet Gunaedi, 47, seorang penjaga sekolah di SMAN 4 Kota Tangsel yang melakukan aksi rapihkan motor sesuai warna dan merk sehingga menjadi viral di media sosial. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)


 

TANGERANGNEWS.com-Aksi viral seorang penjaga sekolah di SMAN 4 Kota Tangsel yang merapihkan motor sesuai warna dan merk diganjar penghargaan dari Polres Tangsel, Jum'at (1/2/2019). 

Slamet Gunaedi, 47, adalah orang yang selama ini membuat pelataran dan tata letak kendaraan di SMAN 4 Tangsel menjadi rapih dan menarik. 

Karena aksinya tersebut, Wakapolres Tangsel Kompol Arman tergerak untuk memberikan langsubg penghargaan itu  kepada Selamet di SMAN 4 Tangsel, Pondok Ranji.

Polres Tangsel memberikan penghargaan kepada Slamet Gunaedi, 47, seorang penjaga sekolah di SMAN 4 Kota Tangsel yang melakukan aksi rapihkan motor sesuai warna dan merk sehingga menjadi viral di media sosial.

"Kita memberikan penghargaan kepada Pak Slamet sebagai bentuk apresiasi terhadap satpam indonesia," jelas Arman. 

Menurutnya, Slamet sangat berhak mendapatkan penghargaan tersebut, karena selama ini dirinya rela melakukan aski merapihkan motor itu selama belasa tahun dia bekerja.

"Karena setiap hari (Slamet) rela membagi waktunya, tenaganya, untuk mengatur kendaraan siswa siswi dari SMA 4 sendiri," tutur Arman.

#GOOGLE_ADS#

Apa yang dilakukan Slamet selama ini, menurutnya adalah hal yang sangat inovatif. "Bisa dilihat kendaraan tersebut berdasarkan warna memang sangat inovatif, makanya kami beri penghargaan 'Satpam Inovatif',"  tambahnya. 

Sementara, Slamet menjelaskan bahwa aksinya ini telah dilakukan sejak 19 tahun yang lalu. 

Polres Tangsel memberikan penghargaan kepada Slamet Gunaedi, 47, seorang penjaga sekolah di SMAN 4 Kota Tangsel yang melakukan aksi rapihkan motor sesuai warna dan merk sehingga menjadi viral di media sosial.

"Sejak saya kerja di sini, dari tahun 2000," ungkap Slamet Gunaedi, 47 saat ditemui di SMAN 4 Tangsel, Podol Ranji, Tangsel, Jum'at (1/2/2019).

Setiap harinya, lanjut Slamet, kurang lebih terdapat ratusan motor yang dirapihkan. Dia mengaku melakukan hal ini karena menyukai keindahan dan kerapihan. 

"Setiap harinya kurang lebih ada 450 unit, biar akses keluar masuknya lancar dan rapih. Saya suka keindahan motor dengan kerapihan," bebernya.(RAZ/HRU)