TangerangNews.com

Banjir, Puluhan Kendaraan Mogok di Jalan Pemda Tigaraksa

Maya Sahurina | Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00 | Dibaca : 7830


Akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang menimbulkan banjir di beberapa titik ruas Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Jumat (1/2/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)


TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang menimbulkan banjir di beberapa titik ruas Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Jumat (1/2/2019).

Pantauan TangerangNews sekitar pukul 15.00 WIB, banjir terjadi di dua arah jalan tersebut. Namun dari beberapa titik itu, banjir terparah berada di Jalan Pemda Tigaraksa, Kampung Bojong, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa.

Di lokasi ini, puluhan kendaraan roda empat maupun roda dua yang mencoba melintasi jalan mogok, karena ketinggian air mencapai sekitar 60 centimeter.

Peristiwa ini bukan yang pertama, dari data yang dihimpun, banjir terjadi sejak Oktober 2018. Namun, hingga saat ini kondisinya belum berubah.

#GOOGLE_ADS#

Banjir di lokasi tersebut disebabkan luapan air yang berasal dari wilayah pemukiman sekitar. Karena drainase tidak berfungsi optimal, akhirnya air tertahan di badan jalan.(RAZ/RGI)