TangerangNews.com

Relawan Jokowi-Ma'ruf Blusukan di Pasar Pamulang

Rachman Deniansyah | Minggu, 3 Februari 2019 | 14:04 | Dibaca : 1161


Tampak masyarakat mengikuti aksi tanda tangan dukungan kepada Capres 01 jokowi dalam kegiatan yang digelar oleh Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia Tangerang Selatan (Tangsel). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)


 

TANGERANGNEWS.com-Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan aksi menggalang tanda tangan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf di Pasar Tradisional Pagi Ruko Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (3/2/2019) pagi. 

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB, para relawan itu blusukan menghampiri pedagang maupun pembeli di pasar yang cukup ramai tersebut.

Tampak masyarakat mengikuti aksi tanda tangan dukungan kepada Capres 01 jokowi dalam kegiatan yang digelar oleh Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia Tangerang Selatan (Tangsel).

"Pasar tradisonal merupakan tumpuan sekaligus acuan ekonomi berbasis kerakyatan, harga-harga kebutuhan terpantau normal," ungkap Teguh, Ketua DPC Posraya Indonesia Tangsel sesaat setelah menggelar aksi dukungan, Minggu (3/2/2019).

Aksi tersebut merupakan aksi keempat yang digelar Posraya Indonesia secara serentak di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Sebelumnya pernah dilakukan di Pasar Ciputat, Jombang, dan Bukit Indah. 

#GOOGLE_ADS#

Aksi pengumpulan tanda tangan dan sebar bunga ini disebut sebagai simbol ketentraman, dan kebahagiaan disaat suhu politik tengah memanas seperti saat ini.

"Ini yang bisa kita lihat, aksi dengan pembagian bunga dan pengumpulan tanda tangan. Ketika kita lihat suhu politik semakin memanas, bunga kertas ini sebagai simbol untuk mengademkan. Alhamdulillah, kita coba bagaimana untuk menebar kegembiraan menjelang pesta demokrasi," ungkapnya. 

Pantuan Tangerangnews, aksi yang digelar oleh Posraya Indonesia DPC Tangsel ini mendapatkan sambutan antusias yang cukup tinggi dari masyarakat di lokasi, baik pendagang, ataupun pembeli. 

"Kita tidak memaksa masyarakat untuk membubuhkan tanda tangan. Ini juga sebagai bukti, kalau masyarakat masih menghendaki Jokowi untuk dua periode meneruskan programnya yang pernah dilakukan dan akan dilakukan kedepannya," bebernya.(RMI/HRU)