TangerangNews.com

Kakek Korban Tabrak Lari di Pagedangan Warga Ciledug

Yudi Adiyatna | Selasa, 5 Februari 2019 | 19:32 | Dibaca : 2702


Petugas Kepolisian Tangsel bersama keluarga korban kakek saat di RSUD Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)


 

TANGERANGNEWS.com-Identitas seorang kakek yang menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kabupaten Tangerang pasca menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya BSD Paramount, Pagedangan, Kabupaten Tangerang akhirnya terungkap.

Polisi berhasil menemukan keluarga kakek malang itu setelah keluarga korban mendapatkan informasi yang disebar oleh pihak kepolisian melalui media sosial dan penempelan sketsa wajah sang kakek di tempat-tempat umum.

Petugas Kepolisian Tangsel bersama keluarga korban kakek saat di RSUD Kabupaten Tangerang.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan korban teridentifikasi atas nama Sana, berusia 84 tahun dan merupakan warga Kampung Duren Sawit RT 02/04, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug ,Kota Tangerang.

Jasad korban pun, lanjut AKP Lalu, telah diserahterimakan kepada pihak keluarga korban.

"kami sudah bertemu keluarganya, pagi tadi jenazahnya sudah diserahterimakan kepada keluarga," ungkap AKP Lalu.

#GOOGLE_ADS#

Ditambahkan Lalu, dari keterangan yang diperoleh pihaknya, sang kakek yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek ini telah beberapa hari pergi dari rumahnya.

"Informasi dari keluarga almarhum sudah beberapa hari meninggalkan rumah," tambah Lalu.

Hingga kini pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pengendara roda empat yang menjadi pemicu hilangnya nyawa seorang penyebrang jalan tersebut. 

"Masih tetap lanjut (penyelidikannya)," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pejalan kaki yang diperkirakan berusia lebih dari 70 tahun ditabrak sebuah mobil di Jalan BSD Paramount tepatnya di depan proyek apartemen Cartenz, Pagedangan, Tangerang, Senin (4/1/2019).

Insiden yang terjadi sekitar pukul 05.40 WIB itu lepas dari perhatian warga, karena kondisi jalan masih sepi. Akibat tabrak lari itu, korban mengalami luka parah dan dievakuasi petugas ke RSUD Kabupaten Tangerang, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan. Sementara pengendara roda empat yang menabrak sang kakek melarikan diri.(RMI/HRU)