TangerangNews.com

XL Guyur Pelanggan Setia Ratusan Juta Rupiah

Yudi Adiyatna | Rabu, 6 Februari 2019 | 18:34 | Dibaca : 669


Suasana para pelanggan XL Axiata yang mendapatkan hadiah dari program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)


 

TANGERANGNEWS.com-Operator seluler XL Axiata memberi apresiasi kepada para pelanggan setianya yang mengikuti program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" senilai 865 juta rupiah. Penyerahan hadiah kepada para pelanggan terpilih tersebut pun dilakukan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke, Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses dan Group Head XL Axiata Jabodetabek Region Bambang Parikesit kepada 8 orang pelanggan terpilih yang telah mengikuti Program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” di periode ke 7 ini.

Suasana para pelanggan XL Axiata yang mendapatkan hadiah di program

"Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program ini sangat tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAVAGANZA & FANTAXIS periode ini lebih dari 3 juta peserta. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan apresiasi yang terbaik kepada pelanggan setia yang telah berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini," ucap Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke di Hotel Mulia.

#GOOGLE_ADS#

Selain memberikan apresiasi kepada para pelanggan terpilihnya tersebut, dalam kesempatan yang sama salah satu operator seluler terbesar di Indonesia ini pun meluncurkan program kuis terbarunya bagi para pelanggan.

"Karena itulah kami terus melanjutkan program ini termasuk pada kesempatan ini kami juga meluncurkan program kuis baru “XpLay & BombAXIS," ujar Allan.

Program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” sendiri merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah. Adapun, dikegiatan penyerahan hadiah yang dilakukan hari ini, pihak XL Axiata memberi hadiah kepada 8 pemenang grand prize yang masing-masing memperoleh uang tunai Rp40 juta, Rp20 Juta, Rp10 Juta, Rp 100 juta, ponsel Samsung S9+, ponsel LG G7+ ThinQ, dan dua pemenang utama masing-masing mendapatkan uang tunai 500 juta rupiah.(RAZ/HRU)