TangerangNews.com

48 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Bedol Desa ke Bali

Mohamad Romli | Kamis, 14 Februari 2019 | 15:00 | Dibaca : 2236


Anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat memasuki Gate 5 Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kamis (14/2/2019). (@TangerangNews / Mohammad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 48 dari 50 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bali, Kamis (14/2/2018).

Rombongan tersebut berangkat dari terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Pantauan TangerangNews di lokasi, tampak satu persatu wakil rakyat tersebut masuk dari Gate 5, terminal 3. Kemudian sempat beristirahat diruang tunggu pemberangkatan domestik.

#GOOGLE_ADS#

Informasi yang dihimpun dari beberapa anggota rombongan yang juga disertai staf DPRD itu, keberangkatan mereka ke Bali untuk tiga hari ke depan dalam rangka kunker.

"Dalam rangka kunker Pansus RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) dan non Pasus atau kunjungan kerja komisi-komisi," ungkap Tasripin, Anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Anggota DPRD lainnya, yaitu Wahyu Nugraha dari Partai Golkar dan Juned Sanim dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Informasi yang dihimpun juga, 2 orang yang tidak turut serta dalam rombongan itu adalah Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi serta Dames Taufik dari Partai Hanura.

"Pak Ketua DPRD sedang kunjungan ke Majalengka, sementara pak Dames tidak bisa ikut," kata salah seorang staf DPRD yang enggan disebutkan namanya.

Para wakil rakyat dan rombongan itu terbang menuju Bali menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA4182 pukul 12.00 WIB.(MRI/RGI)