TangerangNews.com

Pasar Anyar Tangerang Kebakaran, Api Masih Berkobar

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Februari 2019 | 19:25 | Dibaca : 66773


Terjadi kebakaran di Pasar Anyar, Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (20/2/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran melanda Pasar Anyar, Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (20/2/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi pukul 17.30 WIB. Hingga kini, api yang diduga muncul dari toko material masih berkobar bahkan semakin besar.

Api pun menjalar dan meluluhlantakkan sejumlah bangunan lainnya. Sementara asap hitam masih membumbung tinggi.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, kawasan Pasar Anyar gelap gulita. Aktivitas jual beli di pasar tradisional ini terhenti.

Warga dan para pedagang tampak sibuk menyelematkan barang-barang berharganya. Sementara itu petugas pemadam kebakaran berupaya menjinakkan api.

#GOOGLE_ADS#

Pedagang Pasar Anyar, Wandi menyebutkan bahwa api berasal dari toko material yang mengalami korsleting listrik.

"Kebakaran dari jam setengah enam. Awalnya dari toko material terus menjalar ke mana-mana ke toko plastik dan toko kimia," jelasnya kepada TangerangNews.

Sementara itu, Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan bahwa sejumlah jajaran Polri diterjunkan untuk membantu petugas pemadam kebakaran.

"Kebakaran ini terjadi RT 5/2, kami berserta jajaran menghubungi damkar berupaya memadamkan api. Ini sedang kita upayakan," ujarnya.

Ewo menyebutkan bahwa tiga unit unit bangunan telah ludes terbakar. Sementara tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa ini.

"Untuk sementara tidak ada korban jiwa. Mudah-mudahan tidak ada," tukasnya.(RMI/HRU)