TangerangNews.com

Di Hadiri Kiai Ma'ruf, Ribuan Warga Tangsel Ikuti Jalan Sehat

Yudi Adiyatna | Minggu, 3 Maret 2019 | 13:00 | Dibaca : 1892


Puluhan ribu warga Tangerang Selatan ikut memeriahkan kegiatan Kampanye 'Jalan Sehat' yang dihadiri langsung oleh Calon Wakil Presiden (Cawapres) no urut 01 KH Ma'ruf Amien, Minggu (3/3/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Puluhan ribu warga Tangerang Selatan memadati areal Taman Kesehatan di Jalan Boulevard Timur, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangsel, Minggu (3/3/2019) pagi tadi.

Kehadiran mereka guna memeriahkan kegiatan Kampanye 'Jalan Sehat' yang dihadiri langsung oleh Calon Wakil Presiden (Cawapres) no urut 01 KH Ma'ruf Amien, yang sekaligus membuka kegiatan jalan sehat tersebut.

Meski diguyur hujan deras, jaringan relawan dan pendukung tetap memenuhi jalan di depan Taman Kesehatan. Para peserta yang mengenakan atribut lengkap ini berkumpul tepat di depan sebuah panggung besar yang telah disediakan.

Kiai Ma'ruf tiba di lokasi sekira pukul 06.45 WIB. Dengan pengawalan ketat, Cawapres pasangan Joko Widodo tersebut disambut langsung oleh Ketua Dewan Pengarah Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan sejumlah ketua Partai pengusung.

Dalam pesannya, Kyai Ma'ruf Amin mengajak semua masyarakat tanpa terkecuali, menjaga kehidupan yang sehat agar bisa berperan membawa dan menjaga arah Indonesia lebih maju.

"Hari ini kita kumpul di BSD, untuk apa? untuk jalan sehat. Supaya Indonesia menjadi Indonesia sehat, supaya Indonesia cerdas, supaya Indonesia produktif, supaya Indonesia berakhlakul karimah," ucap Kiai Ma'ruf, Minggu (3/3/2019) di Taman Kesehatan BSD. 

Lebih lanjut, mantan Ketua MUI itu pun menggelorakan ajakan tentang bagaimana menatap masa depan bangsa dengan semangat optimisme, bukan pesimisme.

"Indonesia optimis maju dan kuat, betul? Indonesia tidak akan bubar, betul? Indonesia tidak akan punah, Indonesia pasti hebat, Indonesia pasti jaya," tegasnya lagi.

#GOOGLE_ADS#

Sementara itu, salah satu kelompok relawan yang tergabung dalam Komunitas Milenial Ma'ruf Amien For Indonesia (KAMI) melihat antusiasme yang begitu tinggi menghadiri kegiatan jalan sehat tersebut. 

Pihaknya meyakini bahwa perolehan suara Jokowi-Kiai Ma'ruf akan menembus angka 70 persen di wilayah Provinsi Banten, khususnya suara yang berasal dari kalangan milenial.

"Target kami suara di Banten tembus 70 persen, itu suara milenial. Karena kami akan agendakan banyak kegiatan dan program yang melibatkan kalangan anak-anak muda milenial seperti festival musik dan sebagainya," terang Agus Priyanto.(RAZ/RGI)